Anda sebaiknya membelanjakan uang Anda dengan bijak jika Anda berpikir untuk menggunakan iklan untuk mencapai target pasar Anda. Artinya, lokasi yang menerima lebih dari 2,9 miliar pengunjung unik setiap bulan dan 5 miliar interaksi harian mirip dengan Google. Hanya dua tahun setelah Google.com, situs web paling terkenal di dunia, Google Ads diperkenalkan. Platform periklanan pertama kali muncul pada Oktober 2000 dengan nama Google Adwords, tetapi pada 2018 mengalami rebranding dan dikenal sebagai Google Ads.
Mengingat khalayak luas Google, kemungkinan Anda dan calon konsumen Anda telah melihat (dan mungkin mengklik) iklan Google. Bukan rahasia lagi bahwa akhir-akhir ini, semakin efektif dan ditargetkan iklan berbayar Anda, semakin banyak klik yang dihasilkan dan semakin tinggi kemungkinan mereka akan mendatangkan klien baru. Jadi, tidak mengherankan jika bisnis di semua sektor semakin sering menggunakan Google Ads.
Anda akan mempelajari cara mulai beriklan di Google dalam panduan ini. Kami akan membahas fitur khusus platform dan menunjukkan kepada Anda cara menyempurnakan kampanye Anda untuk hasil iklan sebaik mungkin.
penelaskan Iklan Google
Google Ads adalah platform untuk iklan berbayar yang beroperasi di bawah model pemasaran bayar per klik (PPC), di mana Anda, pengiklan, membayar per klik atau tayangan (CPM) pada iklan. Google Ads adalah teknik yang berhasil untuk menarik pengunjung yang memenuhi syarat, atau klien yang cocok, ke perusahaan Anda yang mencari barang dan layanan yang Anda sediakan. Anda dapat meningkatkan lalu lintas di dalam toko, meningkatkan panggilan telepon ke bisnis Anda, dan meningkatkan lalu lintas internet menggunakan Google Ads.
Dengan Google Ads, Anda dapat membuat dan mendistribusikan iklan strategis ke target pasar Anda di desktop dan perangkat seluler. Akibatnya, ketika klien target Anda mencari barang dan jasa seperti milik Anda, perusahaan Anda akan muncul di halaman hasil mesin pencari (SERP).
Agar perusahaan Anda dapat mencapai semua tujuan kampanye berbayar Anda, Google Ads pada akhirnya akan membantu Anda dalam menganalisis dan meningkatkan iklan tersebut untuk menjangkau lebih banyak individu. Anda juga dapat memodifikasi iklan Anda agar sesuai dengan anggaran Anda terlepas dari ukuran perusahaan Anda atau sumber daya yang Anda miliki. Anda dapat menghemat anggaran bulanan Anda dengan bantuan alat Google Ads, dan Anda bahkan dapat menangguhkan atau menghentikan pengeluaran iklan Anda kapan saja.
Pindah ke masalah yang lebih mendesak, apakah Google Ads benar-benar efektif? Mari kita lihat beberapa fakta untuk membantu kita menanggapi ini:
1. Rasio klik-tayang untuk Google Ads lebih dari 2%.
2. 180 juta tayangan dari iklan bergambar dihasilkan per bulan.
3. Iklan berbayar di Google menerima 65% klik dari pelanggan yang siap membeli.
4. 43% pembeli melakukan pembelian setelah melihat iklan di YouTube.
No comments:
Post a Comment